Posted by : Edi Sumarno Saturday 8 November 2014

Heboh Salat Satu Sarung BerduaSebuah foto yang beredar di dunia maya membuat heboh pengguna media sosial. Dalam foto itu terlihat dua pria mengenakan satu sarung untuk bersama. Foto ini juga diunggah dalam bentuk video ke laman Youtube oleh akun TV BeriTahu Tempe pada Kamis 6 November 2014.

Dalam video berjudul ‘Heboh Lucu Mahasiswa ITB Sholat Satu Sarung Berdua’ itu dijelaskan, foto itu semula diunggah melalui lamanFacebook oleh akun Idham Padmaya Mahatma.
"Foto ini diambil hari Rabu 05 November 2014 sore di mushalla Perpustakaan Pusat ITB," demikian keterangan video di laman Youtube tersebut.

Memang, dalam foto itu, dua pria yang mengenakan satu sarung bersama itu mengenakan kaos hitam kombinasi hijau bertuliskan 'ITB' di bagian punggung. Mereka terlihat tengah salat berjamaah.

Namun belum bisa dipastikan apakah penggunaan satu sarung untuk dua orang ini dilakukan karena benar-benar tak ada sarung, atau pakaian lain untuk menutup aurat, atau hanya sekedar iseng belaka. Yang jelas, foto ini menarik perhatian banyak pengguna media sosial. (Ism)

- Copyright © Edis Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -